Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Pokok Bagian Utama Seorang Developer IT

Tanaman Tuo.- Inilah yang mendorong munculnya keahlian khusus sebagai frontend dan backend developer, and Fullstack Developer. Tujuannya, agar dapat membuat website dengan cepat tapi tetap dengan hasil terbaik.

Penjelasan tentang job seorang anak IT

1. FRONTEND

Pengembang website yang menggunakan baris kode HTML, CSS, dan JavaScript untuk menghasilkan website dengan tampilan yang menarik. Mereka adalah orang-orang yang mengolah desain murni menjadi website yang interaktif dengan pengguna.

2.  BACKEND

Seseorang yang bertanggung jawab untuk mengelola server website (server-side). Artinya, seorang backend developer perlu memastikan website bekerja dengan baik dalam kaitan pertukaran data dari browser ke server. 

Selain itu, backend developer juga menangani database dan membuat alur website yang terstruktur. Hal ini bisa dilakukan berkat skill coding yang cukup baik. Untuk itulah seorang backend developer perlu menguasai bahasa pemograman yang tepat.

Daftar Isi
1. Frontend
2. Backend
3. Fullstack

 3. FULLSTACK

seseorang yang nyaman bekerja atau merangkap tugas sebagai backend dan frontend developer

jadi seorang Fullstack Developer itu bisa menguasai semuah Job nya si Frontend dan juga si Backend yang dapat mengelola server dengan security nya.  

 

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

 

 

Posting Komentar untuk "Pokok Bagian Utama Seorang Developer IT"

Email Hosting