Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Kunjungi Lokasi Kegiatan Polairud Polres Pesisir Selatan Sampaikan ini :

Polres Pesisir Selatan

Pesisir Selatan LtcAp - Kasad Pol Airud Polres Pessel Iptu. Rosa Harisman Yang Didampingi KBO PolAirud Iptu. Endrizal, Kanit Gakum Ipda. Yarfau Karlis Dan Anggota Kanit Gakum Bripka. Dian Ramadhan dalam Agenda Mengunjungi Kawasan Kegiatan Penanaman Bibit Mangrove Oleh Satpol Airud Polres Pessel Pada Satu Tahun Yang Lalu tujuan dari kunjungan tersebut disamping melihat perkembangan mangrove juga bersilaturahmi dengan anggota laskar pemuda peduli lingkungan Kunjungan Kasad Polairud pada pagi ini juga mendapat pendampingan dari Sekretaris Nagari Amping Parak. 
Dari Pantauan Penulisan Pada Kegiatan Kunjungan Ini tetap Melaksankan Protkes,- KONSERVASI PENYU AMPING PARAK SENIN 15 FEBRUARI 2021.
Kasad Polairud dan anggota melihat Kondisi Pohon Mangrove.
Yendri, Selaku Sekretaris Nagari Amping Parak mengatakan Kami Selaku Pihak Nagari Mengucapkan Terimakasi Atas Kedatangan Kasad Polairud Polres Pessel Pagi Ini Dalam Agenda Berkunjung Dan Melihat Kondisi Perkembangan Dari Pohon Mangrove Yang Telah Di Tanami Oleh Satpolairud Polres Pessel Dalam Kegiatan Program POLRI PEDULI HIJAU DAN PENINGKATAN EKONOMI MASAYARAKAT PESISIR Pada Tahun lalu di kawasan muara pantai konservasi penyu amping parak ini.
 
Ucap Sekretaris Polairud Polres Pessel Melalui Devisi Humas Polres Pessel AipdaDon Lecet, Mengatakan Pihak Dari Polairud Polres Pessel Sangat Berterimakasih Kepada Anggota Penggiat Kelompok Konservasi Penyu Amping Parak Lasakar Pemuda Peduli Lingkungan Yang Telah Menjaga dan merawat pohon mangrove ini Semuda demi generasi mendatang.
Alhamdulilah Bibit Yang ditanam tumbuh dan berkembang 99%, sudah satu tahun tidak berkunjung rupanya rute muara yang ditanam mangrove dulu sudah di bangun sebuah tracking mangrove oleh kelompok penggiat yang bersumber dari CSR Pt PLN UWI Sumbar tahun 2020.
 
Dengan Adanya tracking Tersebut Bibit Mangrove yang di tanam polres pessel dijadikan Sebuah Icon dengan nama Edukasi Tanam Mangrove Amping Parak dan Taman Mangrove Tersebut Sangat diminati Oleh Kalangan Pelajar Yang Ingin Mengetahui Tentang Tanaman Mangrove Ini.
Yang Inti Nya Pihak Polairud Polres Pessel Sangat Berterimakasih Atas Semangat Juang Anggota Kelompok Dalam Pelestarian Lingkungan Saya Pun Sempat Mendengar dari salah seorang anggota kelompok Bahwa Berhasil Meraih Pengharggan Kalpataru Tingkat Nasional Kategori Penyelamatan Lingkungan Dan Itu Sebuah Prestasi Yang Layak Kita Apresiasi.
Semoga Bisa Ditingkatkan Kedepan dan Dipertahankan
Ucap Devisi Humas Polres Pessel menutup.
"R"
 

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

2 komentar untuk "Kunjungi Lokasi Kegiatan Polairud Polres Pesisir Selatan Sampaikan ini : "

  1. Semoga Pihak yang berwajib dapat menjaga seluruh Objek Wisata seluruh indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah² an ya pak,.
      Kita juga ikut melestarikan Alam nya..

      Hapus
Email Hosting