Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Berfikir Sebelum Bertindak, Remaja ini berfikiran singkat

Foto Istimewa TKP

Pesisir Selatan-- Seorang remaja berumur 17 tahun ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di Padang Damar Kampung Kandis, Kenagarian Muara Kandis, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (15/3/2021). 

Kapolsek Linggo Sari Baganti, Iptu Hardi Yasmar, mengatakan, korban berinisial MY (17) seorang pelajar salah satu SMK di Kecamatan Linggo Sari Baganti. 

Dimana, korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di salah satu pohon tidak jauh dari rumah korban. 

"Ditemukan tergantung pada pukul 01.00 WIB malam tadi,  disebuah pohon yang tidak berada jauh dari rumahnya, sekitar 100 meter dari rumah korban, "sebutnya pada wartawan 

Ia menerangkan, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sebab, korban meninggal dunia tergantung menggunakan sebuah kain panjang. 

"Korban diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, kalau dilihat dari kain yang digantung dibatang pohon dan yang terlilit dileher korban, "terangnya

Lanjutnya, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya. Diketahui, sehari sebelum bunuh diri, korban sempat kabur dari rumahnya. 

"Korban dilaporkan pergi hari Minggu (14/2/2021), sekitar pukul 19.00 WIB, "ucap Kapolsek. 

Kemudian, setelah dilakukan pencarian oleh orang tua korban, dan juga menanyakan ke beberapa temannya. Namun, korban tidak juga ditemukan. 

Sebab, tidak juga kunjung bertemu tambah Kapolsek, pihak keluarga mengupayakan pencarian korban melalaui para normal (Dukun). 

"Hasilnya, dari informasi dukun keluarga korban disuruh mencari tidak jauh dari rumah. Tidak lama setelah mencari dengan mengikuti petunjuk dukun, korban akhirnya ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon menggunakan kain panjang, "Tambahnya. 

Lanjutnya lagi, setelah menemukan korban dalam keadaan tergantung, korban langsung dibawah kerumah duka, dan sebelum dikebumikan, kondisi korban dilaporkan ke Puskesmas setempat dan kepihak Kepolisian. 

"Sekarang korban sudah berada dirumah duka, dan kini tim Puskesmas dan Kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, "tutupnya. (Putra_Jambak)

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

 


Putra_Jambak Wartawan disalah satu media di Sumatera Barat (Sumbar)

Posting Komentar untuk "Berfikir Sebelum Bertindak, Remaja ini berfikiran singkat"

Email Hosting