Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Tim Futsal Alex RMC Painan Raih Juara 1 dan Raih Top Score untuk Pesisir Selatan

Tim futsal Alex RMC
Pesisir Selatan,- Tim futsal Alex RMC Painan asal Kabupaten Pesisir Selatan, raih Top Score dan juara 1 di turnamen Futsal TBG CUP 1 U-21 yang digelar di G-Sport Center Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat, pada 13 Februari 2021 lalu.


Hasil dari turnamen Futsal TBG CUP 1 U-21 itu diraih juara 1 oleh tim Alex RMC Painan, juara 2 Junior Bonex Padang, dan juara 3 Kotape Padang.

Hal itu diungkapkan manajer tim Alex RMC Painan, James Alexander, Minggu (14/2/21) di Padang.

“Alhamdulillah, dengan kebersamaan dan kegigihan tim kami mampu keluar sebagai juara satu pada even tersebut,” ungkap James.

Menurutnya, masing-masing individu mampu memainkan peran dengan sempurna. Berkat kekompakan tim, sehingga mereka dinobatkan sebagai sang juara di lapangan.

“Ya, pada beberapa kesempatan saya terus menekan bahwa tidak ada yang paling sempurna dalam sebuah tim, kecuali kerjasama. Sebab, masing-masing individu memiliki peran tersendiri. Hal tersebut dijalankan dengan maksimal sehingga kami keluar sebagai pemenang,” ucapnya lagi.

James Alexander merupakan sosok yang familiar bagi dunia olahraga terutama para pecinta si kulit bundar, tak hanya di Pessel namun juga di beberapa daerah di Sumbar.

Beberapa waktu lalu, ia membuat kaget publik di Kabupaten Pesisir Selatan sebab mendatangkan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 Indonesia, Muhammad Iqbal di Open Turnamen Sepak Bola Liga Sepatu Kets di Nagari Painan Timur Painan, Kecamatan IV Jurai.

Bahkan apresiasi datang langsung dari Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pesisir Selatan, Hadi Susilo, yang berkesempatan hadir untuk mewakili Bupati Hendrajoni pada kegiatan itu.

“Diberbagai kesempatan kami banyak menggelar iven dibidang olahraga, dan dengan dihadirkannya Muhammad Iqbal beberapa waktu lalu, bisa menjadi angin segar bagi pesepakbolaan di Kabupaten Pesisir Selatan,” tuturnya. (**)

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

Posting Komentar untuk "Tim Futsal Alex RMC Painan Raih Juara 1 dan Raih Top Score untuk Pesisir Selatan"

Email Hosting