Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Upgrade Skill Codingmu dengan Game ini !!

 

Tanaman Tuo,- Ada beberapa game yang bisa membantu teman teman dalam belajar coding. Game ini sangan cocok bagi pemula yang ingin belajar coding. Dan bagi yang jago bisa menjadi hiburan.

  • CODING GAME
Game ini adalah sarana untuk belajar pemograman, cara kerja game ini yaitu kita secara bergantian membuat input program yang dapat menghasilkan sebuah action yang diminta diawal permainan.
  • CODE COMBAT
Game yang satu ini tak kalah seru dengan yang sebelum nya, pada kali ini kita akan mengalahkan monster jahat yang akan mengalahkan monster jahat yang akan menyerang kita. Game ini sudah mendukung berbagai macam bahasa, salah satunya Phyton, JS, CoffeeScript, dll.
  •  CODE WARS
Game ini menggunakan metode main kata, Kita harus memilih bahasa yang kita ingin pelajari, dan nantinya kita disuruh menjawab pertayaan yang diberikan. Game ini cocok untuk yang masih newbie.
  • CHECKIO
CheckIO game yang berbasis browser hanya ada 2 bahasa pendukung, yaitu JavaScript dan Phyton.
Game ini menjadi seru karena menerapkan level level permainan. Semakin tinggi levelmu semakin rumit pula task yang harus dikerjakan.
  • SCREEPS
Screeps merupakan game MMO strategi pertama. Game ini tidak menggunakan sistem point, tapi teman teman harus menuliskan kode kode untuk mengendalikannya. Lebih menarik lagi, game ini bisa dimainkan ketika sedang keadaan offline lho.. Bahasa disini menggunakan JavaScript.
  • EMPIRE OF CODE
Empire Of Code game yang memberi kamampuan untuk mengutak-atik algoritme atau kode yang sudah ada sebelumnya . Jika teman teman sudah jago, game ini adalah cara yang menarik untuk menantang keterampilan teman, mengimprove hasrat teman teman untuk berinovasi.

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini

 

Posting Komentar untuk "Upgrade Skill Codingmu dengan Game ini !!"

Email Hosting