Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Event PEMILIHAN DUTA GENRE Kabupaten Solok Selatan

Event Istimewah


Solok Selatan -- Duta Generasi Berencana (GenRe) diharapkan mampu menjadi pelopor terciptanya generasi muda yang berkualitas. Generasi dengan beberapa indikator sesuai dengan salam khas GenRe itu sendiri, yakni Zero Pernikahan Dini, Zero Napza dan juga Zero Seks Bebas. 

Finalis Duta Genre Kabupaten Solok Selatan tahun 2021

Bagi Teman Teman maupun warga dari solok selatan yang mau mendaftar disini kami akan menyediakna Link untuk pendaftaran nya

forms.gle/nBWqSar95CzuSkam7


Bagi teman teman maupun saudara saudara nya yang ada mengikuti dalam Duta Genre Solok Selatan ini, Silahkan dukung FInalis Duta Genre mu untuk menjadi Duta Genre Favorit dan Finalis Duta Genre Top 10 Tahun 2021 dengan cara Like dan Komentar Positif Sebanyak banyak nya supaya Duta Favorit kamu bisa menjadi Top 10 di Akun Instagramnya @genre_solokselatan_

panitia juga menyediakan Angket loh ( 1 Angket =20 Like ) Agar Jagoan Duta mu bisa masuk Top 10 dan Mmenjadi Duta Genre Favorit.

AYO TUNGGU APA LAGI MARI DUKUNG FINALIS YANG MENURUT MU PANTAS MENJADI DUTA GENRE FAVORIT KAB.SOLOK SELATAN TAHUN 2021

Disini kami akan menyajikan juga Duta Genre Putri tahun 2020 @chaca_az   dan Duta Genre Putra nya 2020 adalah @alfikri_syp , Silahkan di Kepoin ya ..

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

 

Posting Komentar untuk "Event PEMILIHAN DUTA GENRE Kabupaten Solok Selatan"

Email Hosting