Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Kabar Duka, Al Masri Anggota DPRD Pessel, dari Dapil III Sutera-Lengayang Meninggal Dunia

Foto. Almarhum, Anggota DPRD Pessel, Al Masri bersama sang istri. (Istimewa)

Pesisir Selatan-- Salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan, dari faksi Nasden Al Masri dikabarkan meninggal dunia, pada Kamis (4/3/2021) malam. 

Menurut informasi yang diterima wartawan, almarhum bapak Al Masri dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya, selepas shalat maghrib tadi, sekitar pukul 19.00 WIB. 

"Tadi dapat telpon dari kakak saya, yang rumahnya berdekatan dengan beliau. Bahwa beliau telah meninggal dunia usai shalat magrib tadi, "sebut salah seorang warga Wiwi (29) yang juga memiliki hubungan baik dengan beliau pada wartawan. 

Mendengar kabar duka tersebut, dirinya seolah-olah tidak percaya. Sebab, tadi siang sekitar pukul 12.00 WIB almarhum masih berkomunikasi dengan dirinya.

"Baru tadi siang saya berkomunikasi dengan beliau melalaui pesan WhatsApp, dan saya sempat tanya-tanya kabar beliau, dan beliau menjawab baik-baik saja, "katanya

Ia menambahkan, komunikasi dengan almarhum tadi itu, dikarenakan beliau mengundang dirinya untuk hadir dalam acara yang diadakan beliau besok. 

"Besok ada acara reses beliau, dan saya diundangnya. Dan dia minta saya datang, "ucapnya lagi. 

Kemudian lanjutnya, dari kabar yang disampaikan kakanya itu, kondisi kesehatan beliau sebelumnya masih terlihat sehat-sehat saja. 

"Banyak yang mengatakan kondisi beliau tidak sakit. Ceritanya, sebelum beliau meninggal beliau sempat pusing. Tidak lama kemudian baru beliau dikabarkan meninggal,"ujar Wiwi. 

Kendati demikian, lanjutnya lagi, ia selaku warga Kecamatan Sutera, mengucap belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian beliau. 

"Beliau sosok yang baik. Muda-mudahan, amal ibada beliau dan kebaikan beliau semasa hidupnya diterima disi yang maha kuasa, dan ditempatkan hendaknya di tempat yang terbaik dialam sana, "tutupnya

Sementara, dalam pantau wartawan melalaui media sosial, dan dihalaman Fecebook milik beliau yang bernama Al Masri S. Sikumbang. Beberapa sahabat dan teman almarhum, terlihat memposting foto bersama beliau sambil menuliskan ucapan, Innalilahi Waa Innailaihi Raji'un dan ucapan turut berdukacita. 

Sampai berita ini ditayangkan, wartawan masih berupaya mencari data lebih rinci terkait kabar duka salah seorang Anggota DPRD Pessel, bapak Al Masri. 

Diketahui, almarhum Al Masri merupakan Anggota DPRD Pessel, dari daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Sutera-Lengayang. Almarhum beralamat di Kampung Koto Panjang, Nagari Koto Nan Tigo Selatan, Kecamatan Sutera. 

Dimana, almarhum terpilih dan ditetapkan oleh KPU pada Sabtu 27 Juli 2019 lalu, sebagai anggota dewan terpilih periode 2019-2024 bersama 45 anggota DPRD lainnya di Pesisir Selatan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. (Putra)

Semoga Bermanfaat..😇

Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

 

Putra_Jambak Wartawan disalah satu media di Sumatera Barat (Sumbar)

Posting Komentar untuk "Kabar Duka, Al Masri Anggota DPRD Pessel, dari Dapil III Sutera-Lengayang Meninggal Dunia"

Email Hosting