Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Lost Kontrol, Sebuah Truk Nyunsep Ke Hutan Mangrove di Pessel

Truk Nyunsep ke Semak-semak di Ampiang Parak, Kecamatan Sutera Pessel. (Istimewa)

Pesisir Selatan--Lost kontrol atau hilang kendali, sebuah truk pembawa makanan ringan nyunsep di Jalan Lintas Provinsi Painan-Bengkulu, tepatnya di Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Rabu (3/3/2021) pagi. 

Pantauan wartawan dilapangan, truk bermuatan makanan ringan bernomor polisi BA 9824 AB terbalik subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Diketahui, truk tersebut berasal dari arah kota Padang menuju arah selatan Pessel. 

Salah seorang warga Sahrul (25) mengatakan, truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Padang, dan hilang kendali tepatnya terjadi di pangkal jembatan Nagari Amping Parak, Kecamatan Sutera-Pessel. 

"Karena hilang kendali, truk nyunsep ke semak-semak pohon mangrove ditepi jalan lintas di Ampiang Parak, "ungkapnya pada wartawan 

Sementara itu, warga lain Hendri yang sempat berkomunikasi dengan sopir mengatakan, truk hilang kendali diduga akibat menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan.

"Ya, keterangan sopirnya hilang kendali karena menghindari sepeda motor, "ucapnya. 

Lanjutnya, dalam kecelakaan ini tidak ada korban dan sopir dapat keluar dengan selamat. "Ya, syukur sopirnya selamat. Tadi saat saya temui. Ia masih beristirahat. Mungkin sedikit trauma, "tutupnya. 

Sampai saat ini, pantauan wartawan terlihat truk masih berada di semak-semak tumbuhan mangrove dilokasi kejadian, dan terlihat warga masih ramai untuk melihat lokasi kejadian. (Putra)

Semoga Bermanfaat..😇

Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

 

Putra_Jambak Wartawan disalah satu media di Sumatera Barat (Sumbar)

Posting Komentar untuk "Lost Kontrol, Sebuah Truk Nyunsep Ke Hutan Mangrove di Pessel"

Email Hosting