Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Reses Masa Sidang ke Dua Tahun Sidang ke Dua Oleh Zigo Rolanda

Ketua DPRD Solok Selatan: Zigo Rolanda

Solok Selatan,-
Selasa, 9 Maret 2021 Hall Kantor Wali Nagari Lubuk Gadang Selatan,

Reses Masa Sidang ke Dua Tahun Sidang ke Dua Tahun 2021 di Hall Kantor Wali Nagari Lubuk Gadang Selatan.

Reses ini turut dihadiri oleh Setwan, Camat Sangir, Babinsa, Wali Nagari dan Ketua Bamus Nagari Lubuk Gadang Selatan, Wali Nagari dan Ketua Bamus Nagari Persiapan Barat Daya, dan Masyarakat di Kenagarian Lubuk Gadang Selatan.

Kegiatan Reses ini adalah bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dalam hal peningkatan pembangunan infrastruktur, Ekonomi, dan Sumber Daya Manusia.

Zigo menjelaskan agar nanti sebelum memberikan atau meminta usulan. Setiap jorong dan tokoh masyarakat harus memastikan semua persyaratan selesai. Seperti contoh. Jika meminta jalan, maka pastikan dulu tanah yg akan dibuat jalan sudah disetujui oleh masyarakat. Jangan sampai setelah ditetapkan nanti, warga malah tidak mau tanahnya di pakai untuk pembuatan jalan. Tentu hal seperti ini sangat disayangkan.

Selain itu, pada kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan Sertifikat Tanah kepada Masyarakat yang ada di Nagari Lubuk Gadang Selatan.
Penyerahan Sertifikat tanah ini tentu memberikan nilai positif kepada masyarakat, yang mana telah memberikan kekuatan hukum atau legalitas bagi pemilik tanah. Dengan adanya penyerahan sertifikat tanah ini maka nilai tanah masyarakat akan jadi lebih berharga dan diharapakan dapat juga dipergunakan sebagaimana mestinya.

Semoga Bermanfaat..😇

Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.



Posting Komentar untuk "Reses Masa Sidang ke Dua Tahun Sidang ke Dua Oleh Zigo Rolanda"

Email Hosting