Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Truk Cold Diesel Tabrak Mobil Mini Bus Gran Max di Pessel, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas di Pesisir Selatan. (Istimewa)

Pesisir Selatan-- Truk Cold Diesel BA 9151 BU berwarna kuning menabrak mobil mini bus Grand Max warna silver B 1758 NOI di jalan nasional Tarusan-Padang, tepatnya kampung Talawi, Kenagarian Barung-Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), satu orang penumpang dilaporkan meninggal dunia. 

Menurut informasi yang diterima wartawan, kecelakaan maut yang merenggut nyawa seseorang penumpang itu, terjadi pada Senin (1/3/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB. 

Kapolsek Koto XI Tarusan, Iptu Advianus mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika Truk Cold Diesel yang dikendarai oleh ISAL (35) warga kampung kayu aro datang dari arah Padang menuju Painan, menabrak mobil Grand Max yang dikendarai Dede (36) warga Sungai Gayo Lumpo, kecamatan IV Jurai, yang datang dari arah Painan menuju Padang. 

"Kecelakaan tidak bisa dielakkan, saat truk Cold Diesel berupaya mendahului mobil didepannya dengan mengambil jalur kanan, dan dijalur itu datang mobil Grand Max berlawanan arah. Kemudian, dengan tepat truk menabrak mobil Grand Max itu, "sebutnya pada wartawan. 

Ia menjelaskan, truk Cold Diesel membawa satu orang penumpang bernama Watu (53). Sedangkan, mobil Grand Max membawa penumpang sebanyak 4 orang. 

"Satu dari empat orang penumpang Gran Max meninggal dunia, dan empat lainnya berasama satu orang sopir Grand Max dilarikan ke RSUD M. Zein, kemudian dirujuk ke RS M.Jamil karena mengalami luka serius, "ujarnya. 

Lanjutnya, satu orang korban yang meninggal dunia bernama Yet Meriani (54) warga Bungo Pasang, Kecamatan IV Jurai. "Kini, korban sudah dibawa kerumah duka untuk dikebumikan, "tutupnya. (Putra)

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

Putra_Jambak Wartawan disalah satu media di Sumatera Barat (Sumbar)

Posting Komentar untuk "Truk Cold Diesel Tabrak Mobil Mini Bus Gran Max di Pessel, Satu Penumpang Meninggal Dunia"

Email Hosting