Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Anak Yang Hilang Selama Tiga Hari Belakangan ini, Akhirnya di Temukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Detik Detik Evakuasi Korban
TanamanTuo Pessel,-- Kasmanto "Nanang" (15) Seorang Remaja korban yang hilang saat mandi-mandi di batang Air Telaga Timbulun, Nagari Aur Duri Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat  berhasil ditemukan pada Minggu malam 18 April 2021

Dari informasi yang didapat Tanamantuo.com dilokasi kejadian, korban atas nama Kasmanto 15 tahun biasa dipanggil Nanang berhasil ditemukan dalam keadaan mengapung tidak jauh dari lokasi pertama korban dilaporkan hilang saat mandi-mandi di telaga timbulun.

"Korban sudah ditemukan mengapung tidak jauh dari lokasi dia dilaporkan hilang saat mandi-mandi sekitar pukul 20.30 WIB malam ini, "sebut salah seorang warga dilokasi kejadian Imul (28) pada Tanamantuo.com. 

Ia menjelaskan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, dengab kondisi korban sudah mulai mengambang. 

"Warga bersama tim gabungan BPBD, Sar dan TNI/Polri dengan segera mengevakuasi korban, dan korban kini langsung dilarikan ke Puskesmas Sutera untuk dilakukan autopsi, "katanya. 

Diketahui, upaya proses pencarian korban sudah berlangsung sejak 3 hari korban dilaporkan hilang pada Jumat sore, dan pencarian korban pertama kali hanya dilakukan oleh warga setempat dengan peralatan seadanya namun belum membuahkan hasil.

Kemudian, pada Sabtu pagi nya 17/4/2021 Tim dari  gabungan BPBD pessel  dan Bazarnas kota Padang tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB, dan langsung melakukan proses pencarian korban dengan menyisiri sepanjang sungai batang Air Telaga Timbulun Dan Juga Difokuskan Pada Kawasan Tempat Pertama Korban Dilaporkan Hilang.

Akan tetapi, pada proses pencarian hari pertama dan kedua korban tidak juga kunjung ditemukan, dan pencarian hari ketiga dilanjutkan pagi tadi. 

Semenjak pagi hingga sore harinya proses pencarian korban belum  juga membuahkan hasil, dan korban belum juga berhasil ditemukan. 

Terkait  belum juga ditemukan, warga setempat dan pihak keluarga yang tetap berjaga  dimalam harinya dan juga tetap melanjutkan pencarian korban.

Hasilnya, korban berhasil ditemukan malam ini dengan keadaan mengapung tidak jauh dari lokasi korban dilaporkan hilang pertama . Dan kini korban sudah berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan autopsi "Tindakan Lanjutan".

Video Evaluasi Korban ke Puskesmas

Sebelumnya diberitakan juga Tanamantuo.com, korban atas nama Nanang (15) hilang pada Jumat sore sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Dimana, korban tiba-tiba hilang terbawah arus sungai ketika sedang asik mandi-mandi bersama 2 orang temannya di Air Telaga Timbulun yang berada tepat dibawah jembatan gantung penghubung kampung timbulun dan kampung salo gunuang dan juga lubuak batu.

Kakak korban Pino (23) yang saat korban hilang juga berada dilokasi kejadian mengatakan, korban hilang secara tiba-tiba saat mandi bersama 2 orang temannya. 

"Kami tidak melihat, tiba-tiba temannya kehilangan korban dan memberitahukan kepada saya kalau korban sudah tidak ada, "sebut nya pada Tanamantuo.com dilokasi kejadian. 

Kemudian lanjutnya, setelah diketahui hilang, ia bersama satu masyarakat lain berusaha menyelam disekitar sungai tempat korban mandi-mandi tersebut

Namun, hasilnya upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil, dan proses pencarian dilanjutkan malam ini. 

"Tadi sudah ada upaya mencari korban. Tapi hasilnya nihil. Kemudian, 2 jam setelah korban hilang tiba-tiba air sungai mulai besar sampai malam hari ini, "tutupnya. 

Ditemukan nya korban juga ramai postingan di akun sosial facebook dengan ucapan Alhamdulillah Adik Kita Nanang Sudah Berhasil Ditemukan Pada Minggu malam Ini Sebut Berberapa Pemilik Akun Sosial FB, Dari Pantauan Tanamantuo.com Dari Siaran Live Akun FB terlihat Antusias Nya Masyarakat Mengantar Korban Nanang Ke Puskesmas Sutera Untuk Dilakukan Tindakan Lanjutan "Otopsi" Diansir Dari Akun Facebook Milik Inhilda.

"Rul/myr*"

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini


Posting Komentar untuk "Anak Yang Hilang Selama Tiga Hari Belakangan ini, Akhirnya di Temukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa"

Email Hosting