Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

PNS Penyalahgunaan Narkoba, Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan Amankan 2 Orang Pelaku di antaranya


Tanaman Tuo - Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan ringkus 2 orang laki-laki pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di lokasi berbeda di Kampung Pasar Baru, Nagari Pasar Baru, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (4/4/21). Pelaku inisial RR (36), Swasta diamankan sekitar pukul 21.00 Wib dan REP (40), PNS Kantor Camat sekitar pukul 22.00 Wib.


Polres Pesisir Selatan, AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, S.H melalui Kasat Narkoba AKP. hidup Mulia, SH mengatakan selang satu jam tim Sapu Jagat dipimpin AIPDA. Yopie Alexander amankan seseorang 2 orang laki-laki patut diduga sebagai penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

"Bermula dari informasi masyarakat, bahwa ada orang yang sering melakukan transaksi jual beli narkoba di Pasar Baru, Kecamatan Bayang. Atas informasi dimaksud tim Opsnal Sapu Jagat melakukan Surveilance di daerah tersebut," rilis Kasat Narkoba, Hidup Mulia, Senin (5/4).

Pelaku RR diamankan ditepi jalan lintas Pasar Baru, dengan dibackup oleh anggota Polsek Bayang. Disaat melakukan penggeledahan ditemukan 1 paket jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening tulis “d” yang di temukan di atas rumput yang sengaja dibuang oleh tersangka untuk mengelabui petugas.

"Petugas dengan sigap mengetahui dengan disaksikan oleh masyarakat umum yang kebetulan ada di TKP, maka tersangka tidak bisa mengelak dan mengakui miliknya. Dilanjutkan dengan tes urine, ternyata hasil positif mengandung Amphetamine di Mapolres," sambungnya.

Lanjutnya, Kasat Narkoba Hidup Mulia mengatakan, selang satu jam tim Opsnal Sapu Jagat dipimpin AIPDA. Yopie Alexander kembali amankan REP PNS kantor Camat pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Berawal dari Informasi masyarakat, bahwa ada REP sering melakukan transaksi jual beli narkoba di Pasar Baru, Kecamatan Bayang. Atas informasi dimaksud, tim Opsnal Sapu Jagat melakukan Surveilance lagi di daerah tersebut," lanjutnya.

Kemudian REP langsung di amankan dan ditenemukan 4 paket sedang Narkotika jenis sabu, yang dibungkus dengan Plastik bening ditemukan tercecer diatas tanah disamping pelaku.

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.


Posting Komentar untuk "PNS Penyalahgunaan Narkoba, Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan Amankan 2 Orang Pelaku di antaranya"

Email Hosting