Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

SEORANG ANAK DILAPORKAN DI PESISIR SELATAN AKIBAT MANDI-MANDI DISUNGAI

Warga berdatangan ke sungai
TanamanTuo Pessel,-- Mandi-mandi sungai Batang Air Telaga Timbulun, Nagari Aur Duri Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Seorang Anak dilaporkan hilang, pada Jumat sore 16 April 2021

Dari berbagai informasi yang dihimpun TanamanTuo.com, korban pertama kali dilaporkan hilang sekitar pukul 16.00 WIB tadi, diduga korban hanyut terseret Arus Deras Air saat mandi-mandi di sungai yang bernama Batang Air Telaga Timbulun. 

"Ya, dari informasinya korban hanyut saat mandi-mandi bersama beberapa orang temannya, dan kini sedang dilakukan pencarian korban, "kata Putri (24) salah seorang warga yang tinggal didekat lokasi kejadian. 

Diketahui katanya, korban bernama Nanang berusia 14 tahun seorang anak dari warga Kampung Simpanjang, Kenagarian Aur Duri. 

"Nama korban Nanang, dia warga Kampung Simpanjang, didekat kantor KUA Sutera, "ujarnya. 

Sementara itu warga yang lain Rahim (27) mengatakan, bawah memang ada seorang remaja dilaporkan hanyut di Sungai Batang Air Telaga Timbulun. Hal itu dipastikan, dengan ditemukan nya baju dan sandal korban terletak diatas batu ditepian sungai. 

"Ada baju dan celana korban serta sendal jepit korban terletak diatas batu dekat korban mandi-mandi. Pas dipastikan keluarga, memang itu milik korban sambil menangis, "ucapnya. 

Sampai berita ini diturunkan, terlihat tempat kejadian diserbu masyarakat setempat, setelah mengetahui ada korban hilang dan hanyut di Batang Air Telaga Timbulun. Dan kini korban belum ditemukan, proses pencarian masih dilakukan oleh masyarakat dengan peralatan seadanya

"rul/myr"*


Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Protected by Copyscape

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

Posting Komentar untuk " SEORANG ANAK DILAPORKAN DI PESISIR SELATAN AKIBAT MANDI-MANDI DISUNGAI"

Email Hosting