Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Akhirnya, Air Mancur Menara RTH Solok Selatan Hampir Finish

Foto Istimewa Bupati dan Jajaran nya
TanamanTuo -- Padang Aro Solok Selatan, Sekarang mampunyai destinasi wahana Air Mancur Menara yang tak kalah menarik nya dengan Air Mancur dengan kabupaten kota lain. 
Dengan Semangat dan kerja keras Bupati Solok Selatan dan Wakil Bupati Solok Selatan serta Jajarannya membangun destinasi ini.
Beberapa hari yang lalu, "kami bersama Wakil Bupati dan beberapa OPD meninjau progres pekerjaan air mancur menari di RTH Solok Selatan yang akan rampung pertengahan Desember tahun ini."
Tadi malam telah dilakukan uji coba terhadap air mancur tersebut, betul-betul indah dipandang mata. Kami meminta kepada seluruh pihak nantinya untuk ikut berpartisipasi menjaga dan merawat keberadaan air mancur tersebut.
Banyak msayarakat yang senang dan berterima kasih kepada pimpinan di kabupaten solok selatan yang di posting di akun media sosial nya masayarakat atas ada nya destinasi Air Terjun Menara Solok Selatan ini.. 
Foto Istimewa : Air Mancur Menara
Tidak hanya itu saja, namun juga seluruh aset pemerintah daerah yang terdapat di Solok Selatan sudah semestinya kita ikut menjaganya bersama. Kedepannya satu persatu fasilitas umum dan layanan publik akan kita benahi untuk Solok Selatan yang lebih baik kedepan.

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

2 komentar untuk "Akhirnya, Air Mancur Menara RTH Solok Selatan Hampir Finish "

Email Hosting