Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

TERJADI LAGI KEKERASAN SEKSUAL SUMATERA BARAT

Tanaman Tuo -- Nasib tragis dialami oleh seorang gadis berinisial S (19) warga Tanjung Pauh, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh ini.
Nyawanya nyaris melayang usai nekad menegak racun serangga pada Senin (29/11) pagi di kediamannya. Beruntung pihak keluarga yang sebelumnya curiga melihat kondisi korban yang kritis, segera sadar dan melarikannya ke RSUD Adnaan Wd dan mendapatkan perawatan secara itensif.


Usut punya usut, ternyata penyebab korban nekad meminum racun serangga lantaran mengalami depresi serta traumatik berat akibat telah menjadi dugan korban penganiayaan dan perkosaan dari 3 orang pelaku pada Minggu (28/11) dini hari kemaren di Kawasan Sitanang, Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota.


Hal tersebut diungkapkan oleh pihak keluarga korban kepada tim redaksi Sumbartime.com, Senin 29 November 2021 malam pukul 20.00 WIB.
Menurut Ega, kakak kandung korban, dirinya mengungkapkan adiknya nyaris tewas usai meminum racun serangga pada pagi hari. Beruntung pihak keluarga mengetahui dan segera melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, tuturnya menyebutkan.

Pihak keluarga juga menjelaskan, jika dugaan penyebab korban nekad ingin mengakhiri hidupnya dengan sebotol racun serangga akibat diduga telah menjadi korban penganiayaan dan perkosaan sehari sebelumnya.
Ega menjelaskan, pihak keluarga mengetahui kejadian setelah mendapatkan laporan langsung dari korban terkait peristiwa biadab yang baru saja dialaminya.

Lebih jauh diterangkan lagi, korban yang sehari hari bekerja di sebuah toko kue kawasan pasar Payakumbuh, pada Sabtu malam, sekira pukul 20.00 WIB, dijemput oleh seorang pria berinisial H (21) teman dekat korban sendiri di rumahnya, kawasan Tanjung Pauh, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

Sumber : IG MataRakyatSumbar 
Full Deskripsi di Kolom Komentar.

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.


Posting Komentar untuk "TERJADI LAGI KEKERASAN SEKSUAL SUMATERA BARAT"

Email Hosting