Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Anugerah IJTI Sumbar, Kepala Dinas Kominfo Solsel Firdaus Firman Terima Penghargaan Penyampai Informasi Terbaik Tahun 2022

Foto Istimewa Alvino
TanamanTuo.com -- Sejumlah Tokoh yang dinilai peduli terhadap perkembangan Jurnalis Televisi dan Wartawan, menerima penghargaan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Barat yang diserahkan dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-IV dan Malam Anugerah Anugerah IJTI Sumatera Barat yang digelar Jumat malam 12 Agustus 2022 di ruang pertemuan Hotel Pangeran Beach, Padang.

Beberapa tokoh tersebut antara lain Kapolda SUMBAR, Irje. Pol. Teddy Minahasa, Mantan Bupati Limapuluh Kota Periode 2016-2021, Irfendi Arbi, Firdaus Firmans (Kepala Dinas Kominfo Solok Selatan), Gustanov, Taufiqurrahman. Tokoh yang diberi penghargaan tersebut menurut Ketua IJTI SUMBAR, Jonedi Kambang karena selama ini memiliki arti penting dalam perjalanan organisasi dan peduli terhadap IJTI serta wartawan umumnya.

Sementara itu, Firdaus Firman Selaku Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Solok Selatan menerima penghargaan pada kategori "Penyampai Informasi Terbaik" Tahun 2022 bersama Gustavianof, Humas RSUP dr. M. Djamil Padang dan Taufikurrahman (PERTAMINA). 





Ketika di wawancarai Firdaus Firman mengatakan, "Penghargaan ini sejatinya untuk kawan-kawan di Dinas Kominfo Solok Selatan yang telah bekerja sama dalam memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan pers, khususnya jurnalis tv. Hal ini sejalan dengan arahan pimpinan, Bupati dan Wabup Solok Selatan, dimana seyogyanya seluruh kepala OPD termasuk Diskominfo, untuk menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai stakeholder yang ada, termasuk dengan rekan-rekan jurnalis", jelas Kadis Kominfo Solsel itu. 
"Kemudian Selaku Dinas Kominfo, kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi dari rekan-rekan pers, baik elektronik, cetak, dan juga online, terhadap berbagai publikasi selama ini", tambahnya. 

Kegiatan Malam Anugerah Anugerah IJTI Sumatera Barat tahun 2022 dihadiri sejumlah toko dan undangan, diantaranya Gubernur Sumbar yang diwakili Kadis Kominfo Sumbar Jasman Rizal, Kapolda SUMBAR, Anggota DPRD SUMBAR M. Nurnas, Walikota Padang yang diwakili Sekda, Andre Algamar, Ketua IJTI Pusat, Herik Kurniawan, Ketua AJI, Aidil ” Uncu” Iklas serta Ketua PPFI, Arif Pribadi.


Berikut Penerima Anugerah dari IJTI SUMBAR Tahun 2022 :
A. Kategori Penyampai Informasi Terbaik :
1. Gustavianof, Humas RSUP dr. M. Djamil
Padang.
2. Taufikurrahman, PERTAMINA.
3. Firdaus Firman, Kominfo Solok Selatan.

B. Kategori Penghargaan Khusus :
1. Mahyeldi Ansharullah (Gubernur SUMBAR).
2. Irfendi Arbi (Bupati Limapuluh Kota
2016-2021).
3. Fauzi Bahar (Mantan Walikota Padang).
4. Hendri Septa (Walikota Padang).

C. Kategori Tokoh Inspiratif :
1. Emma Yohanna (Anggota DPD-RI).
2. Andre Rosiade (Anggota DPR-RI).
3. Irjen. Pol. Teddy Minahasa (Kapolda
SUMBAR).

Semoga Bermanfaat..😇 
Tunggu Postingan Selanjutnya... 
 Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

Posting Komentar untuk "Anugerah IJTI Sumbar, Kepala Dinas Kominfo Solsel Firdaus Firman Terima Penghargaan Penyampai Informasi Terbaik Tahun 2022"

Email Hosting