Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Rekomendasi Website Untuk Membuat CV


TanamanTuo.com -- Jika ada teman teman yang baru lulus dan masih bingung cara membuat CV untuk melamar pekerjaan, bingung apa saja yang harus di camtumkan di CV, atau apa saja yang harus dibperhatikan dalam pembuatan CV.

Disini TanamanTuo akan merekomendasikan website buat bikin CV biar teman teman yang pemula bisa gampang buat CV :

Di canva kalian bisa nemuain 10.000+ template CV mulai dari yang kreatif sampai ATS. Sudah ada contohnya juga.

Disini kalian akan dikasih pertayaan-pertayaan seperti pengalaman kerja, organisasi, pendidikan, dll. Setelah itu, kinobi akan menyusunkan CV kalian sesuai sama jawaban yang kalian jawab.

Di web ini, kalian akan disediakan 50+ template CV setelah itu kalian tinggal pilih template yang kalian mau dan edit sesuai dengan profil kalian.
Setelah membuat CV dari website di atas kalian upload CV kalian di website ini Epi CV kalian akan dibaca dan dinilai apakah CV kalian sudah ATS-Friendly atau belum!, Selain itu kalian bisa langsung dapat 50 recomendasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan profil yang ada di dalam CV kalian,. 

Sukses selalu, Do'a dari kami TanamanTuo

Semoga Bermanfaat..😇 Tunggu Postingan Selanjutnya... Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Website Untuk Membuat CV"

Email Hosting