Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Pabrik AQUA Solok Berikan Hewan Kurban Pada Masyarakat


Pembamabgian Hewan Kurban pada Masyarakat dari Pabrik AQUA Solok

TanamanTuo.com -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, pabrik AQUA Solok berikan hewan kurban kepada warga di Tiga Jorong yang ada di Kanagarian Batang Barus,  Kecamatan Gunung Talang - Solok, pada Hari Raya Idul Adha 1444 H. 

Diketahui, tiga jorong atau desa yang menerima langsung hewan kurban dari pabrik AQUA Solok tersebut diantaranya, Jorong Kayu Aro, Jorong Lubuk Selasih, dan Jorong Kayu Jao.

Atas bantuan itu, Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi yang diberikan oleh pabrik AQUA Solok, dan bantuan kurban ini diberikan pada setiap tahunnya. 

"Hewan kurban yang diberikan yaitu sebanyak tiga ekor sapi kepada masyarakat di tiga jorong di Talang Solok,"katanya pada awak media. 

Untuk pembagian hewan kurban kepada masyarakat, ungkap Wali Nagari, dilakukan oleh pengurus masjid di masing-masing  di tiga jorong di Nagari Kayu Aro, yaitu Masjid Al Ikhlas Arrahman Kayu Aro, masjid Baburrahman Lubuk Selasih, dan Masjid  Nurul Ihsan, Kayu Jao. 

"Masyarakat sangat senang menerima hewan kurban dari pabrik AQUA Solok, kita mewakili warga setempat sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak,"ucapnya. 

Secara terpisah, Stakeholder Relation Pabrik AQUA Solok Azraididampingi oleh CSR Coordinator Pabrik AQUA Solok Jon Betrit, Rabu (28/6) di Batang Barus, Solok menyebutkan, bantuan hewan kurban ini merupakan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari pabrik AQUA. 

”Ini adalah salah satu perwujudan komitmen dan kepedulian Pabrik AQUA Solok terhadap masyarakat sekitar yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun,” jelasnya. 

Sementara itu, Kepala Pabrik AQUA Solok Endro Wibowo dalam keterangannya mengungkapkan rasa syukur mendalam bahwa pada Hari Raya Idul Adha tahun ini Pabrik AQUA Solok tetap dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat sekitar pabrik, melalui pemberian hewan kurban.

"Alhamdulillah, dalam tahun ini kita masih bisa memberikan bantuan berupa hewan kurban kepada masyarakat di tiga jorong yang ada di Talang Solok, dan kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,"singkatnya. 

Putra_Jambak Wartawan disalah satu media di Sumatera Barat (Sumbar)

Posting Komentar untuk "Hari Raya Idul Adha 1444 H, Pabrik AQUA Solok Berikan Hewan Kurban Pada Masyarakat"

Email Hosting