Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

“Walikota Padang” Berhenti hadapkan PKL dengan Aparat ! Represif tidak akan menyelesaikan masalah !!!

Foto Istimewa

Sabtu, 22 September 2023, Wali Kota Padang kembali menempatkan raturan aparat keamanan di sepanjang kawasan pantai padang. Diduga tindakan ini reapon dari aksi damai yang beberapa hari yang lalu dilakukan oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) sebagai bentuk protes dan penolakan atas rencana pemindahan lokasi berjualan PKL pantai Padang.

Kami menilai tindakan yang menghadapkan perempuan dengan aparat tidak akan menyelesaikan akar permasalahan antara PKL pantai Padang dengan Pemko. Padang. Bahkan tindakan-tindakan represif aeperti penempatan ratusan aparat keamanan dikawasan pantai padang hanya akan memberikan intimidasi dan perasaan tidak nyaman oleh PKL bahkan masyarakat yang berkunjung. Tindakan ini berpotensi hanya akan memperpanjang nafas konflik antara PKL pantai Padang dengan Pemko. Padang yang dibantu oleh aparat keamanan.

Jika memang Pemko. Padang memiliki niat baik untuk menyelesaikan permasalahan antara PKL dan Pemko Padang, gunakanlah pendekatan-pendekatan yang persuasif dan segeralah buka ruang-ruang dialog sampai permasalahan ini benar-benar terselaikan dan tidak ada hak rakyat yang terpinggirkan.

#pantaipadangindahdanmanusiawi
#pantaipadangruanghiduprakyat
#rakyatberhakberjualan
#SumateraBaratDaruratRuangHidup
#stanwithlbhpadang

Sumber : LBH_Padang

Semoga Bermanfaat..😇 Tunggu Postingan Selanjutnya... Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

Posting Komentar untuk "“Walikota Padang” Berhenti hadapkan PKL dengan Aparat ! Represif tidak akan menyelesaikan masalah !!!"

Email Hosting