Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Buka Kantor Cabang di Pessel, Saudi Islami Tour Sediakan Layanan Terbaik Untuk Jemaah Umroh dan Haji


Pesisir Selatan -- PT. Saudi Islami Tour resmi membuka Kantor Cabang di Pasar Kambang, Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), pada Minggu (12/11/2023). Jasa travel tersebut siap memberikan fasilitas terbaik dan harga terjangkau bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh dan ibadah haji. 

Seperti diketahui, PT Saudi Islami Tour merupakan jasa travel yang siap melayani keberangkatan haji dan umroh dari daerah sampai ke tanah suci Mekkah. 

Dimana selama keberangkatan, penyedia jasa siap mendampingi para jemaah mulai dari awal keberangkatan sampai ke tanah suci dan sampai pulang ke daerah masing-masing. 

"Selain fasilitas umroh dan haji, hotel, makan, tiket pesawat dan lainnya. Kita bakal mendampingi jemaah yang bersangkat mulai dari bandara sampai ke kota Mekkah dan kembali lagi ke daerah masing-masing sampai proses ibadah haji dan umroh selesai, "ucap Pimpinan Cabang Ustadz Muhammad Busri. LC

Sebelumnya tambah Ustadz Muhammad Busri LC, PT. Saudi Islami Tour telah memberangkatkan jemaah haji dan umroh sebanyak dua kali. Pertama, ada sebanyak 45 orang jemaah dan kedua sebanyak 28 orang. 

"Alhamdulillah sudah ada dua kali jemaah yang kita berangkat. Insyaallah semua jemaah merasa puas,"katanya. 

Tidak hanya didampingi, dengan fasilitas yang lengkap harga untuk keberangkatan haji dan umroh di PT. Saudi Islami Tour juga terjangkau dan lebih murah dan hemat. 

"Kita memiliki promo, khusus untuk bulan November dan Desember bagi calon jemaah umroh yaitu dengan biaya Rp28 juta rupiah,"ujarnya. 

Untuk keberangkatan November dan Desember tahun ini sambungnya, sudah ada sebanyak 11 orang pada November yang mendaftar dan 60 orang untuk keberangkatan Desember. 

"Ya, bulan ini sudah ada 11 orang jemaah yang mendaftar untuk melaksanakan ibadah umroh, dan Desember 60 orang jemaah,"tuturnya. 

Kemudian, untuk jemaah haji yang bakal berangkat di tahun 2024 mendatang, sudah ada sebanyak 11 orang calon jemaah haji yang mendaftar dan siap berangkat bersama PT. Saudi Islami Tour. 

"Untuk jumlah kuota insyaallah siap kita tampung sebanyak-banyaknya bagi warga Pesisir Selatan yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umroh,"sebutnya. 

Lanjutnya Ustadz Muhammad Busri menyampaikan, PT. Saudi Islami Tour tidak hanya memiliki cabang di Pesisir Selatan saja. Tapi dibeberapa kabupaten lain juga ada seperti, Damasraya, Sijunjung, Payakumbuh, Batusangkar, Pasaman Timur dan Solok Selatan. 

"Tidak hanya di Sumbar, kita juga memiliki cabang di kota besar lainnya yang ada di Indonesia seperti, Jambi, Palembang, Bekasi, Bogor dan juga di Negara tetangga Malaysia,"tutupnya. 


Sementara itu calon jemaah yang hadir pada undangan peresmian kantor Cabang Saudi Islami Tour di Kambang, Bayu mengatakan, ia sangat menyambut baik adanya jasa travel yang resmi di Pesisir Selatan tahun ini. 

Sebab kata dia, selama ini masyarakat yang ingin berangkat atau yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh hanya melalui calo saja. Tetapi, untuk sekarang sudah tidak lagi, karena adanya kantor Cabang Saudi Islami Tour di Pessel. 

"Dengan hadirnya kantor Cabang ini, diharapkan bisa mempermudah parah calon jemaah haji dan umroh di tempat kita. Dari pada melalui calo. Lebih baik langsung kekantornya. Dengan demikian kita bisa bertanya langsung dan mengetahui biaya dan fasilitas apa yang diberikan demi kelangsungan ibadah kita ke tanah suci Mekkah,"singkatnya. (In)

Putra_Jambak Wartawan disalah satu media di Sumatera Barat (Sumbar)

Posting Komentar untuk "Buka Kantor Cabang di Pessel, Saudi Islami Tour Sediakan Layanan Terbaik Untuk Jemaah Umroh dan Haji"

Email Hosting