Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Semen Padang Gagal Menang di Kandang, Hanya Imbang 1-1 Lawan PSPS Riau


TanamanTuo.com -- Semen Padang gagal meraih kemenangan di kandang dalam lanjutan putaran kedua Liga 2 Indonesia, Minggu (19/11/2023). Tim Kabau Sirah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSPS Riau di Stadion H Agus Salim, Padang.

Semen Padang memulai pertandingan dengan cukup dominan. Mereka berhasil menciptakan beberapa peluang emas, namun tidak mampu dikonversi menjadi gol. PSPS Riau, di sisi lain, juga tidak mau kalah. Mereka juga menciptakan beberapa peluang, namun tidak mampu menjebol gawang Semen Padang.

Pada babak pertama, Semen Padang akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh David Carney pada menit ke-34. David Carney berhasil memanfaatkan umpan silang dari M. Iqbal untuk membobol gawang PSPS Riau.

Memasuki babak kedua, PSPS Riau mencoba untuk menyamakan kedudukan. Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-60. Gol PSPS Riau dicetak oleh Aulia Hidayat. Aulia Hidayat berhasil memanfaatkan umpan silang dari M. Fadli untuk membobol gawang Semen Padang.

Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Semen Padang masih berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 2 Indonesia dengan 16 poin dari 10 pertandingan. Sementara itu, PSPS Riau berada di posisi ke-7 dengan 15 poin dari 10 pertandingan.

Pelatih Semen Padang, Delfiadri, mengakui bahwa timnya bermain cukup baik dalam pertandingan ini. Namun, dia juga mengakui bahwa PSPS Riau juga bermain cukup bagus.

"Kami bermain cukup baik, tapi PSPS Riau juga bermain bagus. Mereka berhasil menyamakan kedudukan setelah kami unggul terlebih dahulu," kata Delfiadri.

Delfiadri juga mengatakan bahwa timnya masih memiliki banyak kekurangan. Dia berharap timnya bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut agar bisa meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kami masih memiliki banyak kekurangan. Kami harus memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut agar bisa meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Delfiadri.


Semoga Bermanfaat..😇 Tunggu Postingan Selanjutnya... Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.

Posting Komentar untuk "Semen Padang Gagal Menang di Kandang, Hanya Imbang 1-1 Lawan PSPS Riau"

Email Hosting