Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Aliansi BEM Kota Padang Gelar Deklarasi Pemilu Damai Serta Tolak Hoax dan Politik Identitas


Padang -- Aliansi BEM se Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) gelar aksi Deklarasi Pemilu Damai serta menolak hoax dan politik identitas pada Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 09.30 WIB, dan aksi itu digelar di Gor Haji Agus Salim Padang, Kecamatan Padang Barat.

Aksi tersebut, sengaja digagas oleh anggota BEM se Kota Padang demi terciptanya pemilu damai sejuk dan berintegritas di tahun 2024 ini, dengan tema yang diusung "Pemilu Damai, Tanpa Hoax, Tanpa Provokasi, dan Tanpa Politik Identitas". 

Dalam kesempatan itu, para mahasiswa yang ikut deklarasi berkomitmen tinggi untuk menjauhkan pemilu tahun ini dari isu hoax politik identitas dan sarah. 

Korlap kegiatan, Novalsyah menjelaskan bahwa deklarasi ini memiliki tujuan menciptakan suasana damai dan kondusif selama proses pemilu di Provinsi Sumatera Barat, khususnya Kota Padang.

"Deklarasi ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa terhadap keberlangsungan demokrasi di Indonesia," ujar Novalsyah.

Katanya lagi, mahasiswa ingin memastikan bahwa proses demokrasi berlangsung bersih, jujur, dan adil.

Kegiatan Deklarasi Pemilu berlangsung damai serta berfoto bersama sebagai tanda solidaritas dalam mendukung Pemilu yang damai dan bermartabat.

Aliansi BEM se-Kota Padang berharap bahwa inisiatif mereka dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi mendatang. (YN). 

Putra_Jambak Wartawan disalah satu media di Sumatera Barat (Sumbar)

Posting Komentar untuk "Aliansi BEM Kota Padang Gelar Deklarasi Pemilu Damai Serta Tolak Hoax dan Politik Identitas "

Email Hosting