Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Mudiak Sutera Terparah Banjir, Ketua TP PKK Ny. Titi Rusma Yul Anwar Kunjungi Warga Terdampak Banjir

Pesisir Selatan-- Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Titi Rusma Yul Anwar kunjungi warga di Kecamatan Sutera yang terdampak banjir. Tepatnya di Kampualng Timbulun sampai ke Kampung Koto Panjang di daerah tersebut, pada Jumat (8/3/2024). 

Sebagaimana diketahui, hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan terdampak banjir pasca diguyur hujan lebat pada Kamis (7/3/2024) kemarin, termasuk salah satunya kecamatan Sutera. 

"Banjir hampir di seluruh kecamatan dan kita sudah kunjungi dan berikan bantuan, untuk sore ini kita terus berjalan yaitu ke Kecamatan Sutera,"sebut Ny. Titi Rusma Yul Anwar. 

Untuk kunjungan di kecamatan Sutera, istri Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar ini mengunjungi warga terdampak yang berada di Mudiak, tepatnya di Kampung Timbulun dan Koto Panjang di Kecamatan Sutera. 

"Kita sangat prihatin, kali ini kita membawakan bantuan berupa sembako air bersih untuk kebutuhan warga Timbulun dan Koto Panjang, karena disini termasuk terparah di Kecamatan Sutera,"ucapnya. 

Disampaikannya, saat ini seluruh jajaran pemerintah daerah serta relawan sudah bergerak membantu warga yang terdampak banjir, dan itu patut kita apresiasi meskipun belum maksimal karena kondisi akibat longsor. 

"Dampak banjir sangat besar, kita berharap masyarakat kita tanah dan sabar. Kita seluruh lapisan dan jajaran pemerintah serta relawan terus bergerak untuk mambantu korban. Insyaallah bisa membantu masyarakat yang terdampak,"ujarnya Titi Rusma Yul Anwar.

Posting Komentar untuk "Mudiak Sutera Terparah Banjir, Ketua TP PKK Ny. Titi Rusma Yul Anwar Kunjungi Warga Terdampak Banjir"

Email Hosting