Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Adsterra

Kolombia Tumbangkan Peru di Copa Amerika 2021 memperebutkan peringkat ke 3,

Peru vs Colombia

Tanaman Tuo,-   Kolombia berhasil menumbangkan Peru memperebutkan peringkat ke - 3 pada Copa Amerika 2021 yang bertanding Sabtu (10/7/2021) pagi 07 : 00 WIB.

Susunan Pemain

Kolombia: Camilo Vargas; John Medina, Yerry Mina (Davinson Sanchez 55'), Oscar Murillo, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios (Luis Muriel 90'), Gustavo Cuellar (Rafel Borre 83'), Luis Diaz; Edwin Cardona (Yimmi Chara 46'), Duvan Zupata (Miguel Borja 55').

Peru: Pedro Gallese; Marcos Lopez, Alexander Callens, Anderson Santamaria, Aldo Corzo (Carlos Lora 78'); Yoshimar Yotun, Renato Tapia (Wilder Cartagena 24'); Christian Cueva (Raziel Garcia 69'), Sergio Pena (Santiago Ormeno 78'), Andre Carrillo; Gianluca Lapadula.

Sejak awal pertandingan kedua tim sangat berinisiatif mncari Pundi Pundi Gol, serangan demi seranga merek luncurkan dan ada yang berbua gol ada yang melenceng.

Pada babak pertama Peru berhasil unggul atas Kolombia dengan skor 1:0. Gol pertama Peru dicetak oleh Yoshimar Yotun pada menit ke 45. Yoshimar Yotun berhasil menjebol gawang Kolombia berkat operan dari Christian Cueva.

Dua menit berselang giliran Kolombia yang melewatkan peluang kreasi dari Wilmar Baros.Memasuki menit 20, kedua tim belum ada peluang emas yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Tak berselang lama kemudian, Kolombia berhasil menambah pundi-pundi gol. Tepatnya, Pada menit ke 66, Luiz Dias berhasil menjebol gawang Peru. Skror 2-1 bertahan beberapa menit, hingga kedua pemain saling serang. 

Peru yang tertinggal, akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 82. Gol penyama kedudukan Peru dicetak oleh Gianluca Lapadula.

Pada tambahan waktu babak kedua, Kolombia berhasil mengalahkan Peru dengan skor 3-2. Diaz Licas berhasil membobol gawang Peru untuk kedua kalinya pada menit ke 95.

Diaz mencetak gol keduanya di menit injury time. Pemain 24 tahun itu mengirim bola tendangan jarak jauh yang meluncur masuk ke gawang Peru. Kolombia menutup laga dengan skor 3-2 dan menjadi juara ketiga Copa America 2021.

Menit Meniit Krusial yang mengahantarkan Kolombia berhasil memenangkan Pertandingan tersebut.

Semoga Bermanfaat..😇
Tunggu Postingan Selanjutnya...

Jangan lupa berlangganan di Email kami, supaya tidak ketinggalan Update terbaru dari Tanaman Tuo ini.



Posting Komentar untuk "Kolombia Tumbangkan Peru di Copa Amerika 2021 memperebutkan peringkat ke 3, "

Email Hosting